CV PKL Satria Ali Zenobia

Curriculum Vitae Satria Ali Zenobia

Januari 25, 2024



Saya seorang siswa dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Saya mampu mengoperasikan Software Design seperti Adobe Photoshop dan CorelDRAW, serta Software Video & Photo Editing seperti CapCut, Alight Motion dan Adobe After Effects.

Saya juga mampu bekerja baik secara Individu maupun secara Tim.




DATA DIRI

Nama                                    : Satria Ali Zenobia
Tempat, Tanggal Lahir         : Bogor, 3 Juni 2007
Pendidikan                           : SMK Citra Pariwisata
Alamat                                 : Kirana gardenia Ciomas, Kelurahan Ciapus, Kecamatan Ciomas,                                                               Kabupaten Bogor, 16610
No. Telp                               : +62 878 8538 0433
E-mail                                  : sazenobia3607@gmail.com




PENDIDIKAN

2022 - sekarang    : SMK Citra Pariwisata Kota Bogor
2019 - 2022          : SMP  PGRI 9
2013 - 2019          : SDN Gunung Batu 2




KEAHLIAN

1. Desain Grafis

Dalam Desain Grafis saya dapat membuat Desain Poster, Flyer, Brochure, serta Desain - Desain Promosional lainnya menggunakan Adobe Photoshop, CorelDRAW dan Canva.

2. Videografi

Dalam Videografi saya dapat membuat Video Dokumenter, Promosi Produk, Motion Graphic, Music Video dan yang lainnya. Software yang saya gunakan adalah CapCut, Adobe After Effects dan Alight Motion.

3. Fotografi

Dalam Fotografi saya dapat menangkap gambar dengan teknik Macro, Rule of Thirds, Leading Line, Landscape/Portrait, dan lain - lain. Sortware yang saya gunakan adalah Adobe Lightroom.

4. Animasi 2 Dimensi

Dalam Animasi 2 Dimensi saya dapat memuat Animasi Logo, Animasi Frame by Frame, Motion Graphic dan Lainnya. Software yang saya gunakan adalah Macromedia Flash 8.




SOSIAL MEDIA






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portofolio

Surat Lamaran Satria Ali Zenobia