Surat Lamaran Satria Ali Zenobia

Surat Lamaran Satria Ali Zenobia


Lampiran     : Satu berkas                                                                     Bogor, 28 Agustus 2023 

Hal               : Lamaran pekerjaan


Yth. Bapak/Ibu Manajer HRD

Mercure Convention Center 

Jl. Pantai Indah, Ancol Jakarta Baycity, 14430 Jakarta Indonesia


Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                 : Satria Ali Zenobia

Tempat, Tanggal Lahir      : Bogor, 3 Juni 2007

Pendidikan Terakhir          : SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

Alamat                               : Kirana Gardenia Ciomas, Kelurahan Ciapus, Kecamatan Ciomas,                                             Kabupaten Bogor, 16610

No Telp                              : (+62) 878 8538 0433

E-mail                                : sazenobia3607@gmail.com 


Mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi formasi yang belum terisi di Mercure Convention Center. Saya merupakan siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor. Saya memiliki kemampuan Desain dan Editing Video. Saya masih menempuh pendidikan. Oleh sebab itu, saya belum memiliki pengalaman bekerja. Tetapi saya pernah mengikuti beberapa ajang perlombaan seperti lomba videography membuat film dokumenter. Namun demikian, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Saya berkesehatan baik. Saya siap bekerja, baik secara tim maupun individu.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae

2. Sertifikat penunjang 

Besar harapan saya untuk diikutsertakan dalam tes - tes rekrutmen yang ada bersama kandidat - kandidat lain. Atas pertimbangan Bapak/ Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                       Hormat saya,



                                                                                                        Satria Ali Zenobia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portofolio

CV PKL Satria Ali Zenobia