Portofolio

 

-Satria Ali Zenobia-

Saya seorang siswa dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Saya mampu mengoperasikan Software Design seperti Adobe Photoshop dan CorelDRAW, serta Software Video & Photo Editing seperti CapCut, Alight Motion dan Adobe After Effects.
Saya juga mampu bekerja baik secara Individu maupun secara Tim.

Quotes: "Words have no Power to Impress the Mind
                                    Without the Exquisite Horror of their Reality"
                                                        - Edgar Allan Poe

SOSIAL MEDIA:
Klik ikon


 

ALAMAT:
Klik ikon











KEAHLIAN:


1. Teknik Pengolahan Audio Video












Saya mampu membuat Video Promosional, Video Dokumenter, Motion Graphic dan lain - lain. Software yang saya gunakan adalah CapCut, Adobe After Effects dan Alight Motion.

2. Desain Grafis












Dalam Desain Grafis saya dapat membuat Desain Poster, Flyer, Brochure, serta Desain - Desain Promosional lainnya menggunakan Adobe Photoshop, CorelDRAW dan Canva.

3. Microsoft Office











Saya telah mempelajari Microsoft Office, untuk membuat Skripsi di Microsoft Word, Memuat dan Mengolah Data di Microsoft Excel dan membuat Presentasi di Microsoft PowerPoint.

4. Animasi 2 Dimensi










Dalam Animasi 2 Dimensi saya dapat memuat Animasi Logo, Animasi Frame by Frame, Motion Graphic dan Lainnya. Software yang saya gunakan adalah Macromedia Flash 8.

5. Blogger











Saya cukup handal dalam Membuat dan Mengolah sebuah Blog/Artikel untuk kepentingan pribadi seperti Mempromosikan hasil karya pribadi.


KUMPULAN KARYA SAYA

1. Teknik Pengolahan Audio Video

2. Desain Grafis



Jika ingin melihat karya saya lebih lanjut, klik ikon Instagram dibawah ini:




SOSIAL MEDIA:
Klik ikon


 

ALAMAT:
Klik ikon





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV PKL Satria Ali Zenobia

Surat Lamaran Satria Ali Zenobia